MTSN GUBUKRUBUH JUARA UMUM AKSIOMA GUNUNGKIDUL 2013

MTSN GUBUKRUBUH JUARA UMUM AKSIOMA GUNUNGKIDUL 2013
Senin, 20 Mei 2013 – Madrasah
Foto

Meski letaknya dipinggir hutan Jenggolomanik, MTsN Gubukrubuh memiliki prestasi yang kompetitif dengan madrasah yang berada di perkotaan. Hal ini ditunjukkan dari kemampuannya meraih Juara Umum dalam AKSIOMA (Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah) Tingkat Kabupaten Gunungkidul Tahun 2013 yang telah diselenggarakan di MTsN Wonosari yang diikuti 29 madrasah, Sabtu (18/5). Juara umum sebelumnya diraih MTs Darul Quran Wonosari.
Adapun Cabang Lomba yang dimenangkan MTsN Gubukrubuh antara lain menjadi juara 1 dalam lomba lari 400m putra, tenis meja tunggal putra dan ganda putra, bulutangkis ganda putri, pidato Bahasa Inggris putri, dan MHQ putri.
Selain itu, MTsN Gubukrubuh menjadi juara 2 untuk beberapa cabang lomba seperti tenis meja tunggal putri, bulutangkis ganda putra, pidato Bahasa Arab putra dan putri, serta MTQ putri.
Untuk juara 3, dirah dalam lomba pidato Bahasa Indonesia Putra dan pidato Bahasa Jawa Putri. Totalnya berjumlah 13 kejuaraan. Prestasi ini merupakan awal dari perjuangan untuk mengikuti AKSIOMA tingkat DIY bahkan nasional yang akan datang, sehingga MTsN Gubukrubuh akan terus berlatih untuk menjadi yang terbaik di ajang berikutnya. Bravo MTsN Gubukrubuh.(AG)

Madsaka (MTs Negeri Karangmojo) Boyong Piala Aksioma Gunungkidul

( Juara umum II )

Senin, 20 Mei 2013 – Madrasah
Foto
Bertempat di MTs Negeri Wonosari dilaksanakan Lomba Ajang Kreasi Seni Olahraga Madrasah (Aksioma) tingkat kabupaten Gunungkidul, yang diikuti 29 MTs Negeri dan Swasta se-Kabupaten Gunungkidul, Sabtu (18/5). Pada Aksioma ini MTs Negeri Karangmojo, menduduki juara umum kedua dengan 12 piala terdiri dari juara I lomba pidato bahasa Arab Putra, pidato bahasa Indonesia putra, Kaligrafi putra, kaligrafi putri, tennis meja tunggal putri, tenis meja ganda putri.
Juara II diperoleh melalui cabang MTQ putra, atletik 400 m putri, dan juara III pada lomba pidato bahasa Arab putri, atletik 100m putri, Cerdas Cermat Agama, dan tenis meja tunggal putra.
Para peserta yang menduduki juara I sebagai peserta aksioma yang mewakili kabupaten Gunungkidul untuk maju lomba aksioma di tingkat DIY yang akan diselenggarakan Selasa (4/6) mendatang.
Kepala MTs Negeri Karangmojo, Warjono,S.Ag.,MA dalam sambutannya pada upacara serah terima piala aksioma menyampaikan ucapan selamat kepada wakil dari MTs Negeri Karangmojo yang telah meraih juara, dan mengharapkan peserta yang mewakili tingkat kabupaten betul-betul mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya karena lawan tandingnya akan jauh lebih berat bila dibandingkan dengan aksioma di tingkat kabupaten Gunungkidul. Selamat bertanding dan sukses semoga berhasil dan meraih kesuksesan di Aksioma tingkat provinsi. [ags].

0 comments:

Posting Komentar

Kritik membangun silahkan, Jangan menebar Fitnah, Gunakan Bahasa Yang Baik dan Sopan, Itu Cermin Pribadi Anda ....

Habib Syeh

Info Haji DIY

Info Lelang

Sertifikasi

Majalah Bakti