PENGUMUMAN PELELANGAN PENGADAAN BARANG/JASA

PANITIA  PELELANGAN SEDERHANA PENGADAAN BARANG/JASA PEMBORONGAN
PROGRAM PENDIDIKAN ISLAM
PEKERJAAN REHABILITASI RUANG KELAS MIN KARANGMOJO 2 RUANG
TAHUN  ANGGARAN 2012
  Sekretariat : Karangmojo I, Karangmojo Kabupaten Gunungkidul 55881


PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA
Nomor : 01/PS/PBJ/MIN-KRM/2012
Tanggal : 8 Juni 2012

Diumumkan kepada Perusahaan Jasa Pemborongan Bidang Perumahan dan Pemukiman dengan Kualifikasi Kecil untuk mengikuti Pelelangan sederhana pada :

Instansi                  : Madrasah Ibtidaiyah Negeri Karangmojo Kabupaten Gunungkidul
Kegiatan                 : Program Pendidikan Islam
Pekerjaan               : Rehabilitasi ruang kelas MIN Karangmojo 2 ruang
                               PAGU DALAM DIPA         Rp. 152.000.000,00           
Lokasi                    : Kabupaten Gunungkidul

Dengan Jadwal dan Ketentuan sebagai berikut :
Pendaftaran dan Pengambilan dokumen Pascakualifikasi :
Mulai Hari               : JUM’AT
Tanggal                  : 8 Juni 2012
Waktu                    : Pukul 08.00 s.d. 14.00 WIB,
Tempat                   : Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul
                               Jln. Brigjen katamso No. 13 Wonosari Yogyakarta
                               Telp. 0274 391313

Syarat-syarat Pendaftaran:
1.      Pendaftar adalah Pimpinan Perusahaan yang dibuktikan dengan menunjukkan Kartu Identitas dan menyerahkan Potokopinya, atau yang diberi Kuasa oleh Pimpinan Perusahaan dengan menyerahkan surat kuasa
2.      Menyerahkan Potokopi KTP, SIUJK, NPWP dan SBU serta menunjukan aslinya
3.      Pendaftar yang tidak memenuhi syarat-syarat tersebut tidak akan dilayani
Adapun mengenai Penjelasan pekerjaan, Pemasukan penawaran, Pembukaan penawaran dapat dilihat pada Jadwal pelelangan sederhana seperti Jadwal terlampir .

          Hal-hal yang belum jelas dapat ditanyakan pada Panitia Lelang di Sekretariat .
Demikian agar menjadikan maklum.

                                                                             Wonosari, 8 Juni 2012  
Mengetahui :                                                          Ketua Panitia,
Kepala MIN Karangmojo
Selaku Kuasa Pengguna Anggaran/
Pejabat Pembuat Komitmen


Cap/ttd

INDRA SUSILANINGSIH, S.Ag, M.Pd.I                       SARINO, SE, MA
NIP. 196304171987032001                                     NIP.196203281991031001



PANITIA  PELELANGAN SEDERHANA PENGADAAN BARANG/JASA PEMBORONGAN
MADRASAH IBTIDAIYAH NEGERI NGAWEN
PROGRAM PENDIDIKAN ISLAM
PEKERJAAN PEMBANGUNAN RUANG PERPUSTAKAAN MIN NGAWEN 1 RUANG
TAHUN  ANGGARAN 2011
  Sekretariat : Sambeng III, Ngawen Kabupaten Gunungkidul


PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA
Nomor : 01/PS/PBJ/MIN-NGW/2012
Tanggal : 8 Juni 2012

Diumumkan kepada Perusahaan Jasa Pemborongan Bidang Perumahan dan Pemukiman dengan Kualifikasi Kecil untuk mengikuti Pelelangan sederhana pada :

Instansi                  : Madrasah Ibtidaiyah Negeri Ngawen Kabupaten Gunungkidul
Kegiatan                 : Program Pendidikan Islam
Pekerjaan               : Pembangunan ruang Perpustakaan MIN Ngawen 1 ruang
                               PAGU DALAM DIPA Rp 150.000.000,-
Lokasi                    : Kabupaten Gunungkidul

Dengan Jadwal dan Ketentuan sebagai berikut :
Pendaftaran dan Pengambilan dokumen Pascakualifikasi :
Mulai Hari               : JUM’AT
Tanggal                  : 8 Juni 2012 
Waktu                    : Pukul 08.00 s.d. 14.00 WIB,
Tempat                   : Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul
                               Jln. Brigjen katamso No. 13 Wonosari Yogyakarta
                               Telp. 02748224699, 0274 391313

Syarat-syarat Pendaftaran:
1.        Pendaftar adalah Pimpinan Perusahaan yang dibuktikan dengan menunjukkan Kartu Identitas dan menyerahkan Potokopinya, atau yang diberi Kuasa oleh Pimpinan Perusahaan dengan menyerahkan surat kuasa
2.      Menyerahkan Potokopi KTP, SIUJK, NPWP dan SBU serta menunjukan aslinya
3.      Pendaftar yang tidak memenuhi syarat-syarat tersebut tidak akan dilayani
Adapun mengenai Penjelasan pekerjaan, Pemasukan penawaran, Pembukaan penawaran dapat dilihat pada Jadwal pelelangan sederhana seperti Jadwal terlampir .

          Hal-hal yang belum jelas dapat ditanyakan pada Panitia Lelang di Sekretariat .
Demikian agar menjadikan maklum.

                                                                             Wonosari, 8 Juni 2012  
Mengetahui :                                                          Ketua Panitia,
Kepala MIN Ngawen
Selaku Kuasa Pengguna Anggaran/
Pejabat Pembuat Komitmen

Cap/ttd


ZAINAL ARIFIN, S.Ag                                              SARINO, SE, MA
NIP. 195910111989021001                                     NIP.197504152008011011






PANITIA  PELELANGAN SEDERHANA PENGADAAN BARANG/JASA PEMBORONGAN
PROGRAM PENDIDIKAN ISLAM
PEKERJAAN PEMBANGUNAN RUANG PERPUSTAKAAN MIN PLAYEN 1 RUANG
TAHUN  ANGGARAN 2011
  Alamat : Banaran Playen Playen Kab. Gunungkidul


PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA
Nomor : 01/PS/PBJ/MIN-PLY/2012
Tanggal : 8 Juni 2012

Diumumkan kepada Perusahaan Jasa Pemborongan Bidang Perumahan dan Pemukiman dengan Kualifikasi Kecil untuk mengikuti Pelelangan sederhana pada :

Instansi                  : Madrasah Ibtidaiyah Negeri Playen Kabupaten Gunungkidul
Kegiatan                 : Program Pendidikan Islam
Pekerjaan               : Pembangunan ruang Perpustakaan MIN Playen 1 Ruang
                               PAGU DALAM DIPA Rp. 150.000.000,00         
Lokasi                    : Kabupaten Gunungkidul

Dengan Jadwal dan Ketentuan sebagai berikut :
Pendaftaran dan Pengambilan dokumen Pascakualifikasi :
Mulai Hari               : JUM’AT
Tanggal                  : 8 Juni 2012 
Waktu                    : Pukul 08.00 s.d. 14.00 WIB,
Tempat                   : Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul
                               Jln. Brigjen katamso No. 13 Wonosari Yogyakarta
                               Telp. 0274 391313

Syarat-syarat Pendaftaran :
1.        Pendaftar adalah Pimpinan Perusahaan yang dibuktikan dengan menunjukkan Kartu Identitas dan menyerahkan Potokopinya, atau yang diberi Kuasa oleh Pimpinan Perusahaan dengan menyerahkan surat kuasa
2.      Menyerahkan Potokopi KTP, SIUJK, NPWP dan SBU serta menunjukan aslinya
3.      Pendaftar yang tidak memenuhi syarat-syarat tersebut tidak akan dilayani
Adapun mengenai Penjelasan pekerjaan, Pemasukan penawaran, Pembukaan penawaran dapat dilihat pada Jadwal pelelangan sederhana seperti Jadwal terlampir .

          Hal-hal yang belum jelas dapat ditanyakan pada Panitia Lelang di Sekretariat .
Demikian agar menjadikan maklum.

                                                                             Wonosari, 8 Juni 2012  
Mengetahui :                                                          Ketua Panitia,
Kepala MIN Playen
Selaku Kuasa Pengguna Anggaran/
Pejabat Pembuat Komitmen

Cap/ttd


WAHIDIN, S.Ag, MA                                                         SARINO, SE, MA
NIP. 196810071997031001                                     NIP.196203281991031001




PANITIA  PELELANGAN SEDERHANA PENGADAAN BARANG/JASA PEMBORONGAN
MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI KARANGMOJO
PROGRAM PENDIDIKAN ISLAM
PEKERJAAN REHABILITASI RUANG KELAS MTsN KARANGMOJO 2 RUANG
TAHUN  ANGGARAN 2011
  Alamat : Srimpi Karangmojo Kabupaten Kab. Gunungkidul


PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA
Nomor : 01/PS/PBJ/MTsN-KRM/2012
Tanggal : 8 Juni 2012

Diumumkan kepada Perusahaan Jasa Pemborongan Bidang Perumahan dan Pemukiman dengan Kualifikasi Kecil untuk mengikuti Pelelangan sederhana pada :

Instansi                  : Madrasah Tsanawiyah Negeri Karangmojo Kabupaten Gunungkidul
Kegiatan                 : Program Pendidikan Islam
Pekerjaan               : Rehabilitasi ruang kelas MTsN Karangmojo 2 ruang
                               PAGU DALAM DIPA Rp. 151.280.000,-            
Lokasi                    : Kabupaten Gunungkidul

Dengan Jadwal dan Ketentuan sebagai berikut :
Pendaftaran dan Pengambilan dokumen Pascakualifikasi :
Mulai Hari               : JUM’AT
Tanggal                  : 8 Juni 2012 
Waktu                    : Pukul 08.00 s.d. 14.00 WIB,
Tempat                   : Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul
                     Jln. Brigjen katamso No. 13 Wonosari Yogyakarta
                     Telp. 02748224699, 0274 391313

Syarat-syarat Pendaftaran:
1.        Pendaftar adalah Pimpinan Perusahaan yang dibuktikan dengan menunjukkan Kartu Identitas dan menyerahkan Potokopinya, atau yang diberi Kuasa oleh Pimpinan Perusahaan dengan menyerahkan surat kuasa
2.      Menyerahkan Potokopi KTP, SIUJK, NPWP dan SBU serta menunjukan aslinya
3.      Pendaftar yang tidak memenuhi syarat-syarat tersebut tidak akan dilayani
Adapun mengenai Penjelasan pekerjaan, Pemasukan penawaran, Pembukaan penawaran dapat dilihat pada Jadwal pelelangan sederhana seperti Jadwal terlampir .

          Hal-hal yang belum jelas dapat ditanyakan pada Panitia Lelang di Sekretariat .
Demikian agar menjadikan maklum.

                                                                             Wonosari, 8 Juni 2012  
Mengetahui :                                                          Ketua Panitia,
Kepala MTsN Karangmojo
Selaku Kuasa Pengguna Anggaran/
Pejabat Pembuat Komitmen


Cap/ttd

TAUFIK AHMAD SOLEH, S.Ag                                   SARINO, SE, MA
NIP. 197108071991031007                                     NIP.196203281991031001





PANITIA PELELANGAN SEDERHANA PENGADAAN BARANG/JASA PEMBORONGAN
MADRASAH DILINGKUNGAN KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KAB GUNUNGKIDUL
PROGRAM PENDIDIKAN ISLAM
TAHUN ANGGARAN 2012 
Sekretariat : Jln. Brigjen Katamso 13 Wonosari Yogyakarta Kabupaten Gunungkidul


JADWAL  PELELANGAN SEDERHANA PENGADAAN BARANG/JASA PEMBORONGAN
NOMOR : 01/PS/PBJ/MIN-MTsN/2012
Tanggal, 8 Juni 2012

No
JENIS KEGIATAN
JADWAL PENGADAAN
HARI
TANGGAL
1
Pengumuman Lelang
Jum’at
8 Juni 2012
2
Pendaftaran Lelang
Mulai Jum’at
8 Juni 2012
3
Pengambilan Dokumen Lelang
Jum’at
8 Juni 2012
4
Penjelasan Pekerjaan (Aanwijzing)
Rabu
13 Juni 2012
5
Penyusunan Berita Acara Penjelasan Pekerjaan
Rabu
13 Juni 2012
6
Pemasukan Penawaran
Selasa
19 Juni 2012
7
Pembukaan Penawaran
Selasa
19 Juni 2012
8
Evaluasi Penawaran
Rabu
20 Juni 2012
9
Evaluasi Kualifikasi dan Pembuktian Kualifikasi
Rabu
20 Juni 2012
10
Penetapan Pemenang
Kamis
21 Juni 2012
11
Pengumuman Pemenang
Jum’at
22 Juni 2012
12
Massa Sanggah
Sabtu-Kamis
23-28 Juni 2012
13
Surat Kesanggupan dari Pemenang
Jum’at
29 Juni 2012
14
SK Penunjukan Pemenang Penyedia Barang/js
Jum’at
29 Juni 2012
15
Penandatanganan Kontrak
sabtu
30 Juni 2012
16
Surat Perintah Melaksanakan Kerja
Sabtu
  30 Juni 2012
17
Jangka Waktu Pelaksanaan

75 Hari
18
Serah terima Pekerjaan I
Rabu
     12 Septp 2012
19
Massa Pemeliharaan

180 hari
20
Serah terima Pekerjaan II

                                                           
                                                                                                                                                                       Ketua
         



                                                                             SARINO, SE, MA   
                                                                             NIP. 197504152008011011

0 comments:

Posting Komentar

Kritik membangun silahkan, Jangan menebar Fitnah, Gunakan Bahasa Yang Baik dan Sopan, Itu Cermin Pribadi Anda ....

Habib Syeh

Info Haji DIY

Info Lelang

Sertifikasi

Majalah Bakti